Air Terjun Grojokan Limo Memiliki Lima Pancuran Memukau

 

Air Terjun Grojokan Limo merupakan destinasi wisata baru yang ada di Pasuruan dan telah berhasil menarik perhatian banyak wisatawan.

Karena keindahannya, kawasan wisata alam di Pasuruan ini tidak berhenti jadi percakapan di kalangan laki-laki maupun perempuan. Bisa dikatakan bahwa kawasan wisata alam ini menyajikan keindahan yang unik dan tersembunyi.

Jika kebanyakan air terjun berada di daerah dataran raja mahjong tinggi atau pegunungan, tetapi hal berlainan ditemukan pada destinasi wisata alam ini.

Air terjun di Pasuruan yang satu ini justru ada di dataran rendah dan menyajikan fenomena begitu unik dan menarik. Bagi Anda yang menghendaki menemukan kawasan wisata tidak mahal tetapi indah maka bisa memilih mampir ke Air Terjun Grojokan Limo!

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Jika Anda menghendaki datang ke kawasan wisata Air Terjun Grojokan Limo ini maka bisa memilih mampir ke Dusun Krikilan, Ngembe, Beji, Pasuruan, Jawa Timur.

Kawasan wisata alam ini berjarak 38 km dari arah sbobet88 pusat Kota Pasuruan dan bisa dilalui oleh beragam type kendaraan. Untuk rute yang dilalui kala melakukan perjalanan dari Kota Pasuruan maka bisa menuju ke arah Bangil.

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke selatan menuju Jalan Raya Pandaan – Bangi. Setelah tiba di perempatan Baujeng maka Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju Desa Ngrambe. Dari sini, susah ada penunjuk jalur untuk bisa tiba di kawasan wisata.

Namun kecuali merasa ragu, Anda bisa memilih untuk memakai google maps agar bisa menemukan rute terbaik. Karena terbilang tetap baru dan belum ada fasilitas yang memadai, kawasan Air Terjun Grojokan Limo di Pasuruan ini bisa dikunjungi secara gratis.

Biaya yang harus dikeluarkan oleh pengunjung yakni cuma uang parkir. Bagi Anda yang membawa kendaraan roda dua dapat dikenakan cost parkir sebesar Rp 2000 dan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp 5000.