Keindahan Pantai Pasir Putih Di Pantai Batu Taka Urung Majene

 

Pantai Batu Taka Urung, area wisata bahari di Majene yang punya keindahan laut biru, hamparan pasir putih, serta hiasan nyiur melambai.

Enak banget untuk dijadikan area refreshing bersama keluarga ataupun dengan kawan-kawan komunitas yang dimiliki. Suasananya sangat menenangkan, enak bangetlah pokoknya.

Pengunjung dapat bersantai nikmati hembusan angin laut demo slot gacor yang sepoi-sepoi sambil lihat nikmati ombak-ombak yang menerjang pesisir. Tak hanya itu Bebatuan yang terkandung di salah satu titik pantai dapat pengunjung gunakan sebagai spot untuk nikmati desiran ombak yang berkompetisi lebih dekat lagi.

Uniknya lagi, di tengah hamparan batu besar yang menjorok ke laut di Pantai Batu Taka Urung terkandung sebuah pohon besar. Tampak menarik perhatian, wilayah itu pasti sesuai jadi wilayah bersawafoto.

Selain itu, ratusan perahu tradisional berwarna yang berberet ikut menghiasi lautan yang keluar biru ini. Jika tengah beruntung, pengunjung dapat lihat aktivitas sejumlah warga memicu perahu tradisional di Pantai Batu Taka Urung ini.

Lokasi Pantai Batu Taka Urung

Pantai Batu Taka Urung terletak di sisi Jalan Trans Sulawesi, Dusun Batu Taka Urung, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana.

Lokasi wisata ini berjarak sekira 58 kilometer dari pusat Kabupaten Majene. Pengunjung dapat menjangkaunya dengan waktu tempuh 1,5 jam baik gunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jam Buka Pantai Batu Taka Urung

Untuk datang ke pantai Batu Taka Urung, pengunjung tidak mesti mencermati jam kunjungan. Berhubung wilayah ini tidak ada pos keluar masuk, maka secara teknis pantai ini membuka 24 jam sehari, 7 hari sepekan.

Dengan demikian, pengunjung bisa leluasa menyesuaikan waktu kunjungan. Baik itu hanya datang waktu dalam perjalanan antara majene – Mamuju, ataupun memang sengaja bertujuan untuk ke pantai ini.